Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

3 Hal Yang Paling Dibenci Wanita, Pria Wajib Tau !

Ilustrasi Wanita Sedang Marah - 3 Hal yang paling dibenci wanita

Tips Cinta - Wanita. Bicara tentang wanita, sepertinya ada saja pembahasan mengenai hal yang satu ini. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya dikupas tuntas. Entah apa yang special, tetapi Tuhan memang telah menciptakan wanita seperti itu. Wanita mempunyai suatu hal tersendiri yang membuat orang khususnya para pria selalu penasaran dengannya. Termasuk dalam masalah perasaan.

Wanita memang dikaruniai banyak kelebihan. Namun tidak semua kelebihan yang dimiliki wanita itu baik tentunya. Terkadang sesuatu yang belebihan itu tidak baik, contohnya saja salah satu kelebihan wanita yang kurang baik itu adalah terlalu sensitif. Maksudnya sensitif disini adalah, wanita terlalu peka dan ambil hati atas sesuatu, sehingga banyak hal yang wanita benci ketika seseorang melakukan hal tersebut. 

Bagi kalian para pria yang sedang bingung kenapa mungkin wanita mudah marah, bisa saja ketiga hal di bawah ini adalah penyebabnya. Dan berikut adalah 3 hal yang paling dibenci wanita :

1. Membandingkan

Hal pertama yang paling dibenci wanita adalah membandingkan dirinya dengan wanita lain. Wanita sangat benci dengan hal ini, karena bagi wanita itu sama saja bahwa pria tersebut lebih memilih wanita yang lain dan menganggap wanita lain tersebut lebih baik daripadanya. Hati wanita sangat sensitif sehingga hal sekecil apapun yang merujuk kepada membandingkan dengan wanita lain, akan bisa wanita rasakan meskipun mungkin sang pria tidak menyadari hal tersebut. Wanita layaknya raja yang ingin selalu sempurna di hadapan sang pria. Meskipun wanita kalian banyak kekurangannya, jangan pernah membandingkan dengan wanita lain. Terima saja dia apa adanya, toh manusia tidak ada yang sempurna kan ?

2. Berbohong !

Berikutnya adalah berbohong. Hati wanita itu ibarat kertas, yang dirusak. ketika pria berbohong, hati wanita akan terluka dan akan sangat sulit untuk mengembalikannya seperti semula. Ini pun tentu akan merugikan pria, kepercayaan wanita terhadap kalian akan berkurang. Jika pria berjanji, wanita tidak akan percaya penuh akan janji yang diberikan. Wanita akan selalu mengingat kebohongan yang pria berikan meski tidak menunjukannya secara langsung. Maka dari itu, berhentilah berbohong, katakan yang sejujurnya. Karena wanita lebih memilih disakiti dengan kejujuran daripada dibahagiakan dengan kebohongan.

3. Mengingat Mantan

Mantan. Inilah musuh terbesar para wanita. Mantan layaknya rival abadi mereka. Para wanita tidak akan membiarkan seorang mantan kekasih sang pria merusak hubungannya. Wajar jika wanita sangat benci ketika pria membahas tentang mantannya, apalagi jika membandingkannya. Siap siap saja untuk perang dunia ke - 3. So, meskipun kita masih ingat terhadap mantan kita karena bagaimanapun juga seorang mantan adalah yang dulu pernah kita sayang sehingga sulit untuk melupakan. Jangan pernah memberi kode bahwa kalian masih ingat mantan kalian, terima saja pasangan sekarang dengan apa adanya. Lupakan frekwensi masa lalu dan tataplah masa depan yang lebih baik.

Itulah ketiga hal yang sangat dibenci wanita. Sebenarnya jika saya bahas semuanya tidak akan selesai dalam satu artikel. Mungkin bisa dibuat buku khusus untuk membahasnya. Tapi sebagian itu cukup mewakili perasaan wanita. Intinya, lakukan saja yang terbaik pada pasangan kalian. Dan jika serius langsung nikahi dia, jangan hanya menikmati masa pacaran saja. 

Terimakasih. Semoga dengan mengetahui 3 hal yang paling dibenci wanita, kalian para pria bisa menjauhkan hal tersebut agar hubungan anda tetap bahagia.





Previous
Next Post »