Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

5 Hal yang Harus Dihindari Para Jomblo

Jadilah Jomblo terhormat - 5 hal yang harus dihindari oleh jomblo

Tips Cinta - Jomblo ? Makhluk macam apa itu ? haha. Buat kalian yang belum menemukan pasangan hidupnya. Jangan pernah baper, galau, sedih, murung, atau bahasa alay yang lainnya lagi ok ! Lanjutkan membacanya, dan kalian akan menjadi Jomblo Terhormat setelah menghindarkan diri dari 5 hal berikut. Check this out brother !

5 hal ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi saya sendiri yang sampai saat ini (mudah - mudahan seterusnya) tetap merasakan kebahagiaan walau dalam kesendirian tanpa pasangan dengan menghindari 5 hal berikut ini !

1. Hindari Update Status yang Berlebihan !


Ini bukan berarti kalian tidak boleh meng-update status ya sob. Maksudnya di sini kalian jangan pernah mengumbar ke-jombloan - an kalian lewat social media, contoh dengan update yang galau-lah, baper-lah, jomblo ngenes-lah. Toh belum tentukan orang - orang peduli akan status kalian yang masih sendiri ? Yang ada kalian hanya akan menjadi bahan olokan orang lain. Mau kemanain harga dirimu brother ? STOP UPDATE YOUR JOMLBO ! 

2. Hindari Menjadi PHO !


Sepertinya ilustrasi di atas-pun sudah cukup mewakili ya sob ? PHO, pokoknya hindari ! Kalian jangan pernah melakukan hal yang sangat tidak terhormat ini. Lebih baik kalian menjalani hari - hari sendiri tanpa kekasih daripada harus merusak kebahagiaan orang lain. Dengan menghindari hal tersebut dan terus memperbaiki diri juga tetap mencari seseorang yang memang pantas dijadikan pasangan. Hidup kalian akan bahagia tanpa harus memikirkan cara bagaimana mendapatkan seseorang yang belum tentu dapat menerima kalian. So mulai detik ini juga, berhentilah menjadi PHO !

3. Hindari Lagu Galau !


Nah ini pun sepertinya sudah menjadi makanan sehari - hari kalian ya ? Bangun tidur langsung pasang earphone dengan lagu yang melow, siang hari sama, sebelum tidur - pun lagunya itu - itu juga. Meskipun lagu melow bisa membuat kalian tenang, tapi bagaimana kalian mau menjadi bahagia, jika yang kalian dengar saja membuat kalian menderita ? 

Dengarkan lah lagu yang berirama beatnya tinggi sob, yang bisa membuat hari - hari kalian penuh semangat. Hapus semua Playlist lagu galau dan ganti dengan lagu beat. Dengan begitu, kalian akan bebas dari penderitaan kejombloan. 

4. Hindari Menyendiri !


Sudah tidak punya pasangan, menyendiri pula. Mau sampai kapan hidup menyendiri sob ? Jika kalian jomblo dan malah menghindari diri dari keramaian serta merasa memilih murung menyendiri lebih baik. Buat apa kalian hidup ? Memangnya orang lain akan peduli akan kesendirian kalian ? Jika kalian terus menyendiri, bagaimana orang akan tau tentang kalian. Teruslah bergaul dan berteman dengan banyak orang. Jadilah diri kalian dan tunjukan kalian juga mempunyai kelebihan yang bisa menjadikan seseorang jatuh dalam pelukan kalian. So, STOP IT BROTHER ! 

5. Hindari Berlama - lama di Kamar Mandi


You know lah. haha

Oke sob. itu dia 5 hal yang harus kalian hindari saat jomblo. Meskipun kalian masih sendiri dan belum menemukan pasangan sejati. Jangan pernah berhenti berusaha. Teruslah perbaiki diri, perbaiki karir, gapai cita - cita kalian. Dan bersiaplah menemukan kebahagiaan di masa depan. Life Must Go On brother !

Baca Juga :

Semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa share ke teman kalian agar tau bahwa menjadi jomblo itu tidak selamanya menderita.




Previous
Next Post »