Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Cara Menghubungkan Akun Clash Royale ke Google

Akun Clash Royale telah terhubung ke Google
Tips Android - Clash Royale. Lagi - lagi game besutan dari Supercell ini menjadi game favorit oleh para gamers di seluruh dunia. Dan termasuk ane juga ikut - ikutan mainstream maenin game ini hhe. Karena itulah blog ini beberapa minggu ke depan akan membahas tuntas tentang game yang satu ini. Gapapalah itung - itung saling berbagi pengalaman di dunia game. ya gak ?

Oke gan. Dari judulnya juga udah pada ketauan kan kali ini ane mau bagiin apa ? Ya ane sekarang mau bagiin tata cara bagaimana menghubungkan akun clash royale ke google. Bagi sebagian orang yang sudah senior di dunia game mungkin sudah tidak sulit lagi untuk menghubungkannya. Nah bagi agan -- agan yang belum tau caranya, simak baik - baik ya tutorial yang akan ane bagi kali ini. Cekidot !

Oya sebelum lanjut, udah pada tau kan kenapa musti di konek-in ke google ? Dengan terhubungnya game kita dengan google, kita dapat menyimpan progres level game yang sedang kita mainkan, dan selain itu kita juga bisa bermain game di android lain tanpa harus mengulangi dari level awal. Gimana mantap kan ?


Berikut adalah tutorialnya :
  • Pertama pastikan kalian telah mempunyai akun google di android kalian yang belum terhubung dengan game apapun. Bagi yang belum punya akunnya buat aja dulu, ikuti tutorial sebelumnya tentang Cara Membuat akun google via android
  • Kalo udah punya, kita lanjut ke langkah berikutnya. Langsung saja buka game Clash Royale kalian. Dan di layar awal tinggal sentuh saja logo Gear yang ada di pojok kanan atas.
  • Sentuh Gear di pojok kanan atas
    Cara Menghubungkan Akun Clash Royale ke Google
  • Setelah itu, kalian akan melihat tulisan "Google Play Sign-in" dan dibawahnya lagi ada tulisan "Disconnected" yang artinya bahwa akun Clash Royale kalian belum terhubung dengan google. Kalian tinggal sentuh saja tulisan "Disconnected"-nya sampai nanti muncul pilihan akun.
    Sentuh Disconnected
    Cara Menghubungkan Akun Clash Royale ke Google
  • Sentuh "Disconnected" lalu akan muncul pilihan akun seperti gambar dibawah. Pilih salah satu akun yang mau kalian hubungkan dan pastikan bahwa akun yang kalian pilih belum terhubung dengan game yang lainnya
  • Pilih Akun
    Cara Menghubungkan Akun Clash Royale ke Google

  • Setelah kalian pilih maka game akan restart dengan sendirinya. Jangan panik karena itu adalah proses. Lalu setelah restart coba kalian sentuh lagi Gearnya dan jika tulisan "Disconnected"-nya telah berubah menjadi Power Ranger "Connected", itu artinya Clash Royale kalian telah terhubung ke Google.
Connected ke Goole
Cara Menghubungkan Akun Clash Royale ke Google
Mudah di praktekin kan gan ? Oke selamat mencoba dan jika kalian masih bingung, jangan sungkan - sungkan untuk bertanya di komentar dan juga jangan lupa share lagi ke teman kalian ya !

Lihat juga videonya disini :


Buat kalian yang belum mendownload gamenya silahkan download disini, dan bagi yang mau bergabung di clan ane. Silahkan masuk aja ya, nama clan nya "INDO TASIK" ane tunggu kehadirannya gan.

Previous
Next Post »