Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

3 Cara Jitu Berhenti Menjadi Orang Posesif

Ilustrasi Pasangan yang Posesif
Tips Cinta - Berbicara masalah posesif, tentunya hampir setiap orang yang pernah menjalani hubungan percintaan pasti pernah, bahkan sering mendengarnya, atau bahkan kalian adalah orang yang posesif ? hehe

Salah ga sih ? Ya sebetulnya fair fair aja sih kalau rasa sayang dan takut akan kehilangan selalu menjelma di setiap orang, apalagi jika dapetin hati si doi sampai setengah mati. Pasti dong takut kehilangan buaaaangeetttttttt..


Tapi jangan salah sob, rasa sayang yang berlebihan bukan membuat hubungan akan langgeng, justru akan membuat hubungan kalian menemukan titik dimana orang – orang biasa menyebutnya dengan “putus”. Ga mau dong niat kita untuk melindungi dan membahagiakan doi menjadi kandas ditengah jalan ?

So, buat kalian yang masih posesif terhadap pasangan cara – cara berikut semoga bisa menjadi referensi agar kalian berhenti menjadi orang yang posesif.

1.       Percaya

Ini nih hal pertama yang harus kalian tanamkan dalam diri kalian jika ingin berhenti menjadi orang yang posesif. Ya, Percaya. Kalian jangan pernah sekali – kali lagi negatif thinking terhadap pasangan kalian. Percaya saja apa yang doi lakukan itu benar, dan demi kebaikan hubungan kalian. Dengan rasa percaya yang tinggi antara satu dengan yang lain, percaya deh kalian akan bisa berhenti menjadi orang yang posesif.
Percaya aja sob

2.       Cuek

Berikutnya adalah cuek. Loh ko ? Ya, dengan berusaha cuek atau tidak terlalu peduli dengan pasangan, lama kelamaan rasa posesif kalian pasti akan sirna. Tapi cuek bukan berarti berhenti memberikan perhatian ya sob. Saya kasih contoh nih. Misalnya saja jika kalian biasa nge-bbm atau sms doi tiap pagi, siang, sore dan malem non-stop, coba sekarang kurangi misal bbm aja pas pagi dan berikan kata-kata yang bisa menyemangati harinya.

I'm Cool

3.       Hobi

Dan yang terakhir adalah dengan asik menjalani hobi kalian. Kalian tentu punya hobi dong ? misalnya aja main game, futsal, atau buat cewek shoping, jalan jalan, makan, kumpul bareng temen, sodara. Nah dengan menjalani hobi kalian dan tidak terlalu memperdulikan pasangan, tunggu saja tiga atau beberapa hari kedepan, rasa posesif kalian akan hilang.

Gamers Sejati nihh

Buat kalian yang masih posesif terhadap pasangan, sekali lagi cobalah untuk berhenti melakukannya. Percaya deh, kalian ga mau kan pasangan kalian merasa terpenjara dengan segala peraturan “ga jelas” yang kalian buat. Ya meskipun niatannya baik, tapi jangan berlebihan juga. Seadaanya aja, enjoy jalani. Toh kalau memang pasangan kalian beneran sayang pun, pasti ga bakal ninggalin kalian.

Terimakasih telah membaca 3 cara jitu berhenti menjadi orang posesif, jangan lupa share ke temen kalian ya, supaya makin tau makin banyak ilmu. hehe

Jangan Lewatkan :



Previous
Next Post »