Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Clash Royale VS Clash of Clans


Ilustrasi Clash Royale VS Clash of Clans
Tips Android - Clash Royale vs Clash of Clans. Oke gan kali ini ane mau share perbandingan nih antara dua game yang sedang fenomenal di dunia gamers indonesia khususnya. Semua yang ane bandingkan dilihat berdasarkan pengalaman ane sendiri gan, jadi ane mau share aja sebagian ya yang menurut ane beda aja hehe. Masalah seruan mana, agan - agan bisa simpulin sendiri. Dan berikut adalah beberapa perbedaan antara Clash Royale vs Clash of Clans.

Barrack VS Battle Deck !
Barrack VS Battle Deck



Jika dalam Clash of Clans sebelum war atau attack kita pasti melakukan training atau istilah umumnya itu adalah "Masak". Haha entah siapa yang memulai, mungkin karena memang kaya masak ya gan, kita melakukan training yang bisa memakan waktu berjam - jam nah loh dipake nya cuma 3 menit ? Kebayang kan nyesek nya gimana ?

Di Game Clash Royale ini, kita tak payah harus memerlukan banyak Elixir dan menunggu berjam- jam sebelum attack, karena telah tersedia yang namanya "Battle Deck". Di Battle Deck ini kita telah disuguhkan beberapa troop yang telah terbuka tergantung levelnya gan. Kita hanya perlu memilah dan memilih Troops mana yang enak digunakan.

Base VS Arena


Berikutnya adalah Base VS Arena. Yups di game Clash of Clans (berikutnya kita sebut COC) kita harus bahu membahu dan meluangkan waktu kita untuk membangun Base yang kuat dan tak tertembus lawan. Butuh waktu berhari, berbulan - bulan bahkan untuk membuat Base yang kuat.

Di game Clash Royale ini, kalian tidak perlu lagi menghabiskan waktu luang kalian hanya untuk membangun base kalian, karena telah tersedia Arena yang mana tidak akan pernah ada pemain lain yang akan menyerang kita dan mau berapa jam pun kita meninggalkan game, kita tidak akan kehilangan Gold ataupun Elixir kita. Gimana mantaf kan ? hhe

Free Chest VS Gems Box


Ini nih kelebihan dari Clash Royale berikutnya. Setiap 3 - 4 jam sekali kita akan mendapatkan Hadiah gratis atau biasa disebut Chest. Di dalam Chest kita bisa mendapatkan bonus, bisa berupa Gold, Gems, dan bahkan Troop baru. Berbeda dengan COC yang hanya memberikan Gems Box itu pun tidak tentu datangnya. Ayo pilih yang mana, Clash Royale atau COC ? hhe

Nah gan, itulah diantaranya perbedaan dari kedua game yang sedang Booming ini. Soal masalah mana yang seru itu semua kembali ke agan masing - masing. Dan yang pasti setiap game punya kelebihan serta kekurangan masing - masing ya gan. 

Oh ya, dan jangan lupa. Game itu hanya untuk hiburan ya gan. Kalian jangan pernah terlena dan bahkan mengaitkan hal yang buruk di game dengan dunia nyata ya gan !
Biarkanlah kita yang memainkan Game, jangan sampai Game yang mempermainkan kita. hhe

Buat yang belum punya Game nya, donlod langsung gan di link berikut :
Oke sekian yan gan, bagi yang mau menambahkan. Ditunggu dikomentar. Dan bagi yang mau bergabung di Clan ane silahkan gabung aja.
  • Clash Royale : INDO TASIK
  • Clash of Clans : YRSS SOLO
Ditunggu ya gan !










Previous
Next Post »