Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Materi Stand Up Terlucu

Dunia Tips and Trick - Materi Terlucu yang Pernah ada !!









Hallo Perkenalkan Nama Gua Yanto biasa di panggil Ganteng tapi kalo gue ngasih uang dulu ke BANCI .
Gue tuh Bangga ya dengan kejelekan gue karena kejelekan gue orang orang itu jadi ketawa gitu yang asalnya Badmood males karena wajah gue itu orang bisa tertawa gitu .
terus orang jelek juga suka di Ledek gitu sama temen gue misalkan WIWIWIWIWIWWWWW Razia Razia Razia Razia Orang Jelek Yanto loe ngumpet ngumpet .
yang gue pikirin apa hubungannya gitu kalo ada bunyi Ambulance bisa nyimpulin ada Razia orang Jelek dan lebih begonya LAgi Gue Malah ikutan NGUMPET dasar Yantoo Toto Sucipto.
kebayang gak kalo misalkan beneran ada Razia orang jelek .
Misalkan gue lagi naik motor nihh terus ada Polisi gue disuruh berhenti hoiii minggir minggir
terus pak Pak Polisi biasa " Selamat siang Boleh diperlihatkan Muka Jelek Anda ?
terus Gue bilang " ini Pak sambil gue Tonggosin gigi Gue ..
Terus Pak Polisi Bilang " ya mohon maaf anda saya tilang karena muka anda telah mengganggu kenyamanan berkendara bagi pengendara lainnya .
Aduuuhhh NASIB NASIB YA ?

udah dulu Gue YANTO assalamualaikum

Previous
Next Post »