Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini Saat Bertemu "Mantan"

Tips Cinta – Percintaan yang telah diarungi bersama, tiba – tiba kandas di tengah jalan? Manusia mana yang tidak menyesali hal tersebut. Rasa sayang yang masih terpendam sangat dalam seakan musnah begitu saja ketika ada kata “putus” yang menghampiri sebuah hubungan percintaan. Namun apa daya, Tuhan telah menakdirkan seperti itu.

Rasa sayang yang dulu ada mungkin saja menjadi rasa benci yang menjelma. Anda tidak bisa memungkiri, rasa benci itu pasti ada meski sedikit. Terkadang mungkin ingin sekali anda membunuh manusia kejam yang tega mematahkan hati yang tengah berbunga ini.

Jika kalian masih memendam benci kepada mantan kekasih, dan merasa sangat sangat benci terhadapnya, silahkan saja. Tapi jangan pernah lakukan 5 hal ini ketika bertemu dengannya.

1. Menghindar

Jangan Menghindar

Hal pertama adalah menghindar. Menghindari diri tidak akan menghilangkan ingatan kalian terhadap mantan. Apalagi jika Dia melihat kalian menghindarinya. Sebagai contoh, misalkan kalian hendak makan malam disebuah warung makan  rumah makan, atau hanya sekedar ingin ngopi di cafe. Dengan ketidak betulan, kalian melihat sosok mantan yang tengah dulu ditempat tersebut. jangan sekali – kalian kalian menghindarinya. Pokoknya jangan ! Apalagi ketika dia telah tanggung melihat kalian masuk dan keluar lagi karena melihatnya.

Ayolah kawan, mantan bukanlah Debt Colector yang harus kalian hindari. Dengan kalian menghindarinya. Mantan kalian akan beraggapan bahwa kalian tidak ingin mengenalnya lagi, atau bahkan menyangkan bahwa kalian sangat membencinya. Siapa tau coba, dia sengaja datang kesana untuk bertemu, karena telah lama tidak berjumpa, ya sekedar untuk menjaga silaturahmi. Hampiri saja dia, sapa dan bahas topik yang ringan tapi jangan pernah membahas masa lalu, karena bisa saja itu mengganggunya.

2. Cuek

Jangan Dicuekin

Hampir sama dengan yang diatas, Cuma disini mungkin kalian telah masuk dan sebetulnya tau Dia pun ada disini. Tapi dengan so kerennya kalian. Dengan gengsi yang tinggi dan seolah telah menghilangkan perasaan yang dulu pernah ada, kalian cuek dan tidak menganggapnya ada. Itu pun bukan hal yang bijak kawan. Dia juga manusia yang perlu di sapa.

3. So Akrab

Jangan So Akrab Juga sih hehe

So akrab ? Nah loh, menghindar jangan, cuek jangan. Ko so akrab juga ga boleh ? Maksudnya begini. Bukan saya melarang untuk kalian akrab dengan mantan kalian, tapi akrab sih yang biasa – biasa saja jangan telalu berlebihan. Jangan terlalu menandakan bahwa kalian telah melupakan semua kenanganan indah bersamanya. Akrab yang sekedarnya saja.

4. Mengumbar kemesraan

So Sweet :p

Berikutnya adalah jika kalian telah mempunyai pasangan yang lain, jangan pernah mengumbar kemesraan di depan mantan kalian. Apalagi dengan maksud untuk memanasinya dan berharap ingin balikan lagi. Atau mungkin sekedar menunjukan kesombongan karena telah mendapatkan pengganti yang lebih bisa membahagiakan kalian dari pada Dia. Sekali lagi jangan !

Mending kalau mereka masih sayang sama kalian dan merasa cemburu, kalau tidak ? Kalian sendiri yang akan malu.

5. Mencaci Maki

DONT DO THIS !

Dan yang terakhir adalah jangan pernah mencaci maki, menghina, mem-bully atau hal buruk lainnya. Apalagi jika kalian sedang berada di tempat umum. Jangan pernah deh, karena bagaimanapun juga mantan adalah orang yang pernah membahagiakanmu dulu dan mantan pula yang telah mengajarkanmu apa arti kehilangan juga kesakitan.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan ketika bertemu mantan ? Ya, lakukanlah kebalikan dari hal yang tadi. Tapi ingat lakukan dengan sewajarnya, jangan berlebihan !

Oke semoga artikel ringan tentang jangan pernah melakukan 5 hal ketika bertemu mantan ini bisa bermanfaat dan buat kalian yang belum bisa melupakan mantan, semoga cepat lupa hehe.
Dan buat kalian yang masih dalam masa PDKT, tidak salah untuk membaca Tips Chat Dengan Gebeten atau Tips Nembak Cewek yang pernah saya buat sebelumnya.


Jangan lupa share juga ke teman kalian ya. Karena semakin tau makin banyak ilmu. Hehe
Previous
Next Post »