Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Cara Bermain Clash Royale



Tips Kekinian - Clash Royale merupakan game terbaru keluaran Supercell yang sebelumnya telah merilis game yang sangat fenomenal yaitu Clash of Clans.

Sempat diisukan bahwa Clash of Clans akan dihapus atau ditutup pada tanggal 29 Februari 2016, dan diganti dengan game Clash Royale yang faktanya itu hanyalah hoax semata. Pihak Supercell pun tetap mempertahankan game Clash of Clans dan seakan bersaing dengan game Clash Royale terbaru ini.

Cara Bermain Clash Royale - Game Clash Royale ini tetap mengusung tema pertempuran atau peperangan antar clan. Banyak sekali yang menjadi perbedaan antara Clash Royale dan Clash of Clans yang dapat kalian baca di artikel berikut :
Berikut adalah beberapa hal dasar yang harus kalian pahami dalam bermain Clash Royale :

Cara Bermain Clash Royale - Battle Deck

Battle Deck
Battle Deck merupakan kumpulan dari kartu - kartu pasukan yang dapat kalian mainkan saat permainan berlangsung. Setiap kartu memiliki karakter tersendiri dan setiap karakter akan terbuka setelah kalian memenangkan pertarungan. Di Battle Deck pun kalian dapat mengupgrade pasukan kalian hingga kuat dan tak terkalahkan.

Cara Bermain Clash Royale - Battle Arena

Battle Arena (Arena)
Arena merupakan tempat pertarungan kalian dengan lawan. Di game Clash Royale kalian akan mendapatkan area sesuai dengan level kalian. Setiap arena yang terbuka akan membuka pasukan yang lebih tangguh dan kuat.

Cara Bermain Clash Royale - Chest

Chest
Chest berbentuk seperti peti harta karun. Di dalam Chest tersebut terdapat 3 - 10 hadiah yang bisa kalian dapatkan. Hadiah tersebut dapat berupa Gold, Gems, XP Troop ( untuk modal upgrade ) dan lain - lain. Banyak hadiah yang didapat tergantung dari jenis Chest yang didapat. Beberapa jenis Chest diantaranya adalah, Wood Chest, Silver Chest, Crown Chest dan lain sebagainya.


Bagaimana memulai pertarungan ?
Jika kalian telah memahami beberapa hal dasar yang ada pada game Clash Royale, kini saatnya kita maju ke arena pertempuran.

Cara Bermain Clash Royale - Pertarungan


Untuk memulai pertarungan, kalian langsung saja tap "Battle" yang ada pada home screen saat pertama membuka game.

Selanjutnya kalian akan dipertemukan dengan lawan tergantung dari banyak tropi atau piala yang kalian punya pada saat itu.

Cara Bermain Clash Royale - Keterangan

Nih biar lebih jelas liat gambar dan keterangannya ya !
  1. Yang pertama itu adalah nama, clan dan tropi lawan kalian
  2. Itu waktu pertarungan, 3 menit lamanya. Namun jika dalam waktu 3 menit masih draw (imbang) kalian akan mendapat waktu tambahan atau "Sudden Death"
  3. Adalah bangunan lawan yang harus kalian hancurkan oleh pasukan
  4. Merupakan mahkota yang didapat selama pertarungan. Maksimal mahkota yang didapat adalah 3 buah. Setiap kalian menghancurkan bangunan lawan, kalian akan mendapat 1 mahkota dan jika kalian langsung menghancurkan bangunan yang tengah, kalian otomatis akan memenangkan pertandingan dan mendapat 3 mahkota
  5. Nah itu adalah bangunan kalian yang harus kalian jaga agar tidak hancur oleh lawan
  6. Adalah troop atau pasukan yang kalian punya. Setiap Troop memiliki waktu training dan cost elixir yang berbeda. Manfaatkan Troop kalian untuk menghancurkan musuh !
  7. Elixir. Merupakan bahan bakar untuk training troop. Elixir akan otomatis mengisi dan maksimal adalah 10 Elixir. Setelah sisa waktu 60 detik, produksi elixir akan meningkat 2x lipat dan disinilah keseruan game Clash Royale yang sesungguhnya
  8. Dan yang terakhir adalah Chat. dengan chat, kalian dapat bercakap dengan lawan kalian untuk menambah suasana pertarungan semakin memanas
Gimana, sudah cukup jelas kan Cara Bermain Clash Royale terbaru ini ? Bagi yang masih bingung, kalian dapat melihat video berikut. Selamat Bermain !



Coming Soon :




Previous
Next Post »