Jadi Jutawan secepat kilat

https://nulis.babe.news/?ajak=FFEE7A

Materi Stand Up Terlucu

Susah ya DAPETIN CEWE itu ?






Susah ya Dapetin Cewe itu pantes kayanya buat Para cowo yang sering gagal buat dapetin cewe Inceran mereka dengan alasan alasan Cewe yang ngga masuk akal bneran gak Guys  :
Contohnya :
  • kamu terlalu baik buat aku
  • kita adik kaka.an aja ya ?
  • kita temenan aja ya ?
nyampe ada yang sadis juga loe bro tau gak apaan ? 
  • Kamu jadi tukang ojek aku aja ya ?
coba loe bayangin guys gimana gak sakit Penolakan yang aneh dari cewe itu selalu ada yang istimewa walaupun menyakitkan di hati para cowo Bener gak ?


tapi coba loe bayangin misalkan KAMU TERLALU BAIK BUAT AKU emangnya salah gitu gue baik sama cewe itu ? ngga kan ?
emang dia maunya kaya gini mungkin ya dia lagi di copet terus dicopet BETTTTT ahhh TOlong TOLONG aku dicopet terus dia bilang dia TIPE AKU BANGET :D :D
emang maunya gitu kali ya ?

terus ada Lagi KITA ADIK KAKA.an aja ya ?
Lahh boro - Boro jadi adik - kakak gue juga punya adik sama kakak malesnya minta ampun apalagi ditambah satu lagi sama Loe :D

ada lagi kita temenan aja ya ?
lahh emang loe Pikir selama pendekatan kita tuhh musuhan ya Temenan lahh masa gue pas kenal loe ngajakin berantem ngga kan ?

jadi usul gue buat para Cowo yang ditolak kaya gitu udahlah jangan bersedih karena semua itu kembali lagi sama Loenya para Lelaki yang udah gue sebutin mungkin kalian harus mempunyai Faktor NG- yang ke-3
yaitu NGAAAAACAAAAA HOOOYYYY :D  :D
Previous
Next Post »